Selasa, 15 Desember 2015

CURHAT : Yang terbaik



Ga ada lagi yg harus ditangisin, ga ada lagi yg harus di galauin, gua gaboleh kayak gini terus, gua harus bahagia, gua harus ciptain bahagia gua sendiri, gua ga boleh terus terusan nyangkut dikebahagiaan orang.
Hati gua udah yakin kalo gua bener bener cuma sayang sama dia, gua ga ada perasaan cinta sama dia. Mungkin ini adalah pemberian  dari Tuhan yg katanya “semua akan dibagi sesuai porsinya”, menurut gua ini adalah porsi yg pas buat gua dan ini adalah yg terbaik, thanks God.
Insyaallah gua akan jadi aci yg dulu, aci yg ceria, aci yg selalu bahagia, yg jarang sedih, aci yg kalo galau paling galauin uang kembalian yg kurang. Pokoknya Insyaallah apapun yg terjadi saya tidak galaaaaaauuuuu yuhuuuuy!!!!!
Udah ah sedih hehe.

 

Ehiya, btw gua lagi suka sama seseorang nih hehe. Orang itu namanya B*****G, pertama kali gua liat dia gua langsung suka dan ngefans gitu sama dia hihi, gua langsung stalking twitternya, dan pertama kali gua mention terus dibales sama dia yekan, dan gua kayak jatuh cinta pada percakapan pertama gitu hahah seneng bangeeeeet. Gua kepikiran dia terus ini yaallah hahaha, beneran suka dah nih kayaknya haha-_-
Sekarang ini gua lagi chatingan terus sama dia, tapi dia dingin banget kayak cuaca sekarang-_- tapi gua bakal terus cari tau tentang dia dong, gua pengen banget kenal dia lebih jauh hehe, yg gua harap sih dia lagi ga dimilikin siapa siapa dan ga lagi pengen milikin siapa siapa gitu haha. Semoga yah hehe.
Yaampun gua keliatan centil banget gitu ga sih? haha tapi bodo ah gua biasa aja tuh, soalnya setiap orang kan punya hak lah buat suka sama seseorang. Lagian gua kan mau ciptain kebahagiaan gua sendiri, gua juga pengen dong bahagia kayak yg lain. Nah sekarang gua lagi ngejar kebahagiaan gua nih hahaha semoga nih yah semogaaaa dia itu kebahagiaan gua aamiin. Ehehehehehehehe. 

Udah yah, segitu aja dulu ceritanya. Nanti kalo ada yg baru gua bakal cerita lagi ehehehehe. Doain semoga dia cepet peka yah! pekarangan, pekalongan, emmmm pokoknya peka lah hahahahaha. Okeh bhay:p

4 komentar: