Senin, 07 Maret 2016

Nasib Takdirku

Manusia memang tak luput dari kata bersyukur. Buktinya, aku.
Aku, manusia yg kurang bersyukur atas nasib yg diberi Tuhannya.

Karena didalam keramaian aku masih saja merasa sepi.
Sepiku karena tidak adanya perhatian darimu.
Berbagai cara telah aku lakukan, tapi hasilnya nihil.
Huft, nasib.

Nasib, bisa diubah.
Takdir hanya bisa dinikmati.
Tapi, seiring berjalannya waktu dan kehendak dari Tuhan, nasib bisa berubah menjadi takdir. Entah manis, ataupun pahit.

Selalu berusaha mendapatkan perhatian darimu, itulah caraku mengubah nasib.
Tapi jika aku kehabisan cara untuk itu, mungkin inilah takdir.
Kemudian aku bernasib mendapat takdir yang pahit.

Tapi percayalah, aku sama sekali tidak menyesal telah mengubah nasibku.

Aku menikmatinya.

Tangerang, 7 maret 2016.

15 komentar:

  1. Kereeen..lah maju untuk tangerang moga juara di suca amin

    BalasHapus
  2. Aci keren..gw jd ngikutin trus nih di suca..ngelihat lu,jd inget masa remaja gw..ayo bikin warga tangerang bangga..

    BalasHapus
  3. hehh... elu tu klo nuLis pas bgt..
    semoga juara suca 2
    gue ngefans sama lu..
    piss

    BalasHapus
  4. Hendrik Petrus9/09/2016

    Keren2 tulisannya... Semoga menang di SUCA 2... Bikin orang Batu Ceper senang karena gacoannya juara (btw, saya juga tinggal di batu ceper.. hihihi..)

    BalasHapus
  5. Kak aciii aku ngefans bgttt
    #hidupkuaci

    BalasHapus
  6. Keren sajak lu (y)

    BalasHapus
  7. Keren sajak lu (y)

    BalasHapus
  8. Cewek hebat dan kuat,salut buat gaya aci "menyiasati" hidup

    BalasHapus
  9. cewek hebat ya begini. sukses terus buat aci๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ smoga smakin terkenal sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    BalasHapus