Jumat, 22 Januari 2016

Wajar saja.

Gua apa sih?

Cuma perempuan yg kelakuannya ngga kayak kebanyakan perempuan yg lainnya. Perempuan yg kadang ngga sadar kalo dia itu perempuan. Gua nyablak, gesrek, begajulan, jauh dari kata anggun, cantik, apalagi sempurna.
Suara cempreng, body ngga ada yekan lurus doang kayak jalan tol, idung pesek, kuping cuma dua, tapi mata gua empat dong, wleeeee!.
Jangankan untuk bersolek, pakai bedak aja kadang males. Jangankan untuk jadi wangi, mandi aja kadang sehari sekali. Jauh dari kata cantik deh jauuuuh, pokoknya jauuuuh, kayak ke jogja nek motor tuh jauuuuh!.

Gua juga ngga kayak kebanyakan perempuan, yg kalo pergi selalu tampil seperti layaknya perempuan. Dari dulu kalo pergi cuma pake kaos dan jeans.
Gua yakin banget ngga ada laki-laki yg berharap dapet perempuan yg kriterianya kayak gua gini, apalagi laki-laki yg ganteng, yg jelek aja kadang seleranya tinggi. (Ini yg jelek bangsat ye gatau diri dia hahahahaha ude jelek belagu pilih-pilih, hih hahahahahah).

Tapi gua bisa apaaa? Gua gabisa kayak perempuan yg lain, gua tersiksa. Gua ribet ngeliat mereka, gua udah asik sama gaya gua sendiri, gua nggak peduli. Okeh, gua nggak munafik, gua juga mau dibilang cantik kayak mereka, tapi biarlah gua cantik dengan gaya gua sendiri.
Banyak yg berkomentar soal ini, tapi gua selalu jawab "bodo amat, hirup aing kumaha aing" :)

Jadi ya wajar aja kalo ngga ada yg ngedeketin. Tapi bodo amat ah, hidup kan ngga melulu soal ngedeketin atau dideketin.

Yaudah itu doang sih, makasih.

7 komentar:

  1. Dan akirnya ci elo ngebuktiin ke orang kalo elo ga bisa di lihatsebelah mata...oke elo emang cablak..tapi ke bukti kan karna kecablakan elo sekarng banyak orang yang kenal elo....sekarng elo di SUCA 2 ci.ayo rumah elo mw di pagerin tuch ama si uus,andika,gading...sukses ci...

    BalasHapus
  2. Cantik itu cuma masalah sudut pandang. It's just a matter of perspective. You are pretty in your own way. ;)

    BalasHapus
  3. lu cantik ci serius dah

    BalasHapus
  4. Ci.. Lu nulis buku asli keren dheh ci. Janji gue bkal beli buku lu. Iya dheh gue kuaci heuheu. Mangat ci mangat!!!

    BalasHapus
  5. Ci.. Lu nulis buku asli keren dheh ci. Janji gue bkal beli buku lu. Iya dheh gue kuaci heuheu. Mangat ci mangat!!!

    BalasHapus
  6. Anonim9/17/2016

    aci pokonya musti nulis buku!!!! lu suka nulis kan? yaudah tinggal dirapihin n diatur dikit2 jadi deh. smoga sukses ya aci.

    BalasHapus
  7. Anonim9/17/2016

    ci gua gatau lu bakal baca ini atau engga,dan gua gatau komen gua masih relevan sama situasi yg lu bikin di tulisan ini atau engga.

    yg jelas gua mau nyampein ke elu kalo pernyataan "gua apa sih?" itu ga pantes diucapin sama aci, atau perempuan manapun. jujur nih ya gua paling ga suka sama orang yg underestimate diri dia sendiri. nganggep dirinya ga pantes lah, nganggep dirinya ga kaya orang kebanyakan lah. please stop it. lu ga perlu ngubah diri lu jadi orang yg bukan elu. utk apa sih ci? kalo lu yg kaya gini aja udah banyak yg suka. percaya deh, jadi diri sendiri itu jauh lebih indah daripada pura2 jadi orang lain yg bukan elu banget. kalo lu mikir ga bakal ada yg deketin lu dengan sifat lu yg kaya gini lu salah besar ci. believe me, there is somebody out there who will fall in love with your weirdness, your personality, and your behaviour. you just gotta find the right person :) semangat! bener banget kata lu yg bilang kita gausah sibuk mikirin apa kata orang, jadi diri sendiri aja selama itu ga ngerugiin orang lain. oke sekian terimakasih.

    BalasHapus