Jumat, 05 Februari 2016

Teruntuk Teman Sungguhanku

Sore hari di sekitaran Kampus Trisakti sambil menunggu transjakarta tiba, gua melihat tiga orang pelajar yg mengenakan seragam putih abu-abu. Dan saat itu juga gua langsung keinget sama teman sungguhan gua waktu SMK.

Siera dan Siska. Teman terbaik diantara teman-teman yg lain. Teman yg ngga jaim kalo diajak gila, kita bertiga sama-sama keras kepala tapi kita tau bagaimana cara mengatasi sikap yg kita punya tersebut. Seneng bareng, susah juga bareng.

Pelajar tadi bikin gua nostalgia sama masa-masa putih abu. Dimana gua, Siera, dan Siska kadang menghabiskan sebagian waktu disekolah.

Sier, sis, miss you :(
Siera, lu kerja melulu dan pulangnya juga selalu malem. Setiap pengen main sore sore gapernah bisa.
Siska, lu juga sama kerja melulu. Jadwal libur lu ngga nentu, weekend malah kerja. Susah bikin waktu buat ketemu bertiga.
Sedangkan kegiatan gua sekarang openmic dan nulis materi buat standup, yg bisa dibilang bisa santai sama waktu. Tapi sekalinya kalian berdua ada waktu malah guanya kadang yg ngga bisa, entah itu ada acara standup atau guanya yg ada job standup.

Kangen coi, rindu...
Kapan ada waktu untuk kita sekedar membicarakan kegiatan yg sekarang kita jalani? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar