Minggu, 14 Februari 2016

AKU (ngga terlalu) CINTA INDONESIA

"Kepedulian gua terhadap Indonesia ini terbilang cukup kurang, sama kayak doi ke gua. Makanya, gua ngga terlalu cinta sama negeri ini. Tapi gua cinta kok sama doi", Kata Aci, yg umurnya masih 18th.

Iyah betul, gua adalah salah satu anak muda yang kurang peduli sama Indonesia.
Gua ngga kayak anak muda yang ada didepan pintu gerbang kantor DPR untuk menyuarakan haknya atau apapun demi Indonesia maju kedepan atau mundur kebelakang. Ah gitu lah pokoknya.
Lagian ngapain juga gua ujug-ujug dateng ke depan pintu gerbang kantor DPR, sendirian gitu? Menyuarakan hak gua? Untuk? Dicintai? Ahelaaaaah. Tai lah taiiii.

Yagitu, gua beneran kurang peduli sama keadaan di Indonesia. Karena, bahaya juga kaloisalnya gua peduli/care sama Indonesia? Yakali, saking pedulinya sampe gua tanyain "udah makan apa belom?" Atau, "jaga kesehatan kamu yah", yaampun! Engga kan?
Apalagi soal politik politik gitu, aduh gua ngga ngerti deh haha. Apatis? Ya gapapa, daripada gua sotoy ikut-ikutan peduli soal begituan ya mending diem aja.
Bagi gua, peduli sama orang-orang disekitar gua aja itu udah bisa dibilang ikut peduli sama Indonesia kok ehehe.

Apalagi yah? Kayaknya udah deh gitu aja. Hehe

Tapi tenang, gua salah satu anak muda yg sayang kok sama Indonesia. Gua menghargai banget jasa-jasa pahlawan yg berjuang ampe mati-matian (eh ada yg mati beneran) demi merdekanya negeri ini. Ini bukan berarti buat kamu kamu yg pengen disayang tapi mesti berjuang mati-matian yah, bukan.
Tapi kalo yg udah berjuang mati-matian terus masih ngga disayang juga, gua saranin mending mati beneran deh ehehehehehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar