Selasa, 16 Februari 2016

Hey, Kamu.

Cinta memang harus diperjuangkan, tapi bagaimana dengan cinta yg diperjuangkan hanya disatu pihak?
Hati ini kadang tak sekuat Lem Korea. Tapi perasaanku sudah terekat erat dihatimu dengan Lem Korea.
Pertanyaannya, siapa nama orang yg jual Lem Korea yg ada dilampu merah?

Okeh, yg diatas mohon diskip.


Hey, kamu.
Aku sama sekali tidak bisa memaksa perasaanmu. Karena apapun yg dipaksa itu tidak enak.
Jujurlah padaku. Jika suka, bilang suka. Jika tidak, bilang tidak. Jangan seperti ini...

Hey, kamu.
Kamu tau tidak? Aku bukan cucian basah yang mesti terus digantung agar cepat kering.
Jika tidak bisa menerimaku, tolong jangan sakiti hatiku.
Jika tidak bisa membalas perhatianku, tolong hargai saja perhatianku.
Begitu saja, aku senang.

Hey, kamu.
Mengertilah, aku hampir gila karenamu.
Adakah orang lain selain aku?
Jika ada, beritahulah. Maka aku akan perlahan meninggalkanmu.
Tapi jika kamu butuh aku untuk sekedar bercerita tentang keluh kesahmu, datanglah.
Hati ini akan selalu menyambutmu.
Hati ini akan mencoba membuatmu damai. Semoga...

Hey, kamu.
Ingatlah, wanita ini akan terus menunggu kepastian darimu. Selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar