Minggu, 07 Februari 2016

Awwe, Idola Sederhana.

Awwe, atau Andi Wijaya adalah sosok idola bagi gua. Gua yg kurang lebih setahun ini berada didunia Standup Comedian dari awal langsung tertarik melihat performnya, dan otomatis mengidolakan dia sebagai Comic terkece, materinya yg menggelitik dan pembawaan khasnya yg buat gua suka.

Dulu gua cuma penonton Standup, jadi kalo nonton acara standup ya nonton aja. Beda sama sekarang, gua malah makin ikut terlibat dalam dunia Standup, yap! Bisa dibilang sekarang gua comic ya walaupun gua ngga lucu-lucu amat tapi hampir semua comic yg pernah gua tonton standupnya, mereka tau gua,  termasuk bang Awwe ini. Sungguh menyenangkan.

Gua bisa sampe sini juga berkat bang Awwe, dia yg ngerekomendasiin gua ke acara tv pertama kali. Terimakasih bang Awwe. Berkat abang, gua jadi dikenal banyak orang :)
Dia baik ke semua comic, dan selalu berbagi ilmu. Banyak ilmu yg gua dapet dari dia, dan setiap ilmunya selalu gua resapi dan akan selalu gua resapi.

Bang Awwe adalah sosok idola sederhana gua. Apalagi ketika dia dipilih sebagai Presiden StandupIndo, gua semakin mengidolakannya. Kehumble;annya bikin gua selalu senang saat bertemu langsung.

Ngga kayak kebanyakan fans para comic yg lain, gua sedikit lebih kalem dan santai dalam mengidolakannya. Berusaha mengidolakannya secara diam-diam, dan pastinya selalu senang melihat karya-karyanya.

Hihi sebenernya malu nulis ini, karena takut dibilang lebay. Tapi engga ah, semua orang punya idola dan ini lah idola gua.
Dan karena Pos Cinta memberi gua kesempatan buat nyeritain tentang idola, jadinya gua berani-beraniin buat nulis ini hehe.

Pernah suatu hari gua minta foto bareng sama dia, buat diposting ke Instagram. Niat hati pengen ngasih tau ke orang2, "ini loh idola gua, ini loh". Tapi gua ngga berani bikin caption kayak gitu hehe. Ngerinya nanti dibilang lebay :))
Akhirnya tetep minta foto bareng tapi dia bilang "ahelah, lu kayak sama siapa aja ci".
Hey, bang Awwe! She is your fans :)

Doa gua buat bang Awwe, cuma satu. Semoga selalu sehat. Biar semua orang bisa merasakan kebaikannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar