Senin, 17 Juli 2017

Kenapa si Aci jarang di TV?

Halo temen-temen, gimana kabarnya? Semoga pada sehat dah yak haha. Aduh kangen nulis gua nih sebenernya, tapi kangen gua kalah sama malas hahah makanya gua jarang posting. Sial emang kalo mau nulis tuh pasti males aja gitu hawanya haha. Udah ah langsung aja.

Banyak yg nanya (Mention di Twitter, DM Instagram dan komentar di postingan  gua atau bahkan nanya langsung ke gua) “kenapa sih Ci? Lu kok jarang nongol di TV?”, “Ci, kok si Arafah terus yg di TV? Padahal kan elu yg juara satu, kenapa?”, dan masih banyak pertanyaan seputar itu dgn orang yg berbeda.

Kayak kemarin banget ada yg DM ke Instagram gua, nanya. “Juara 1 kok ngga hits, malah juara 2 yg hits. Lu kemana aja ngga nongol di TV? Acara iklan buat promo audisi SUCA 3 pun yg ngisi juara 2 dan 3, lu kenapa ngga ikutan?”. Kira-kira gitulah pertanyannya, terlepas kalian bacanya gimana menurut gua itu kok kayak lebih mengintrogasi yah? ahaha tapi yaudalah gua selow. Dan terimakasih loh kalian yg pada nanya itu ke gua, karena berkat itu gua nulis Blog lagi ahaha.

Kalo boleh gua jelasin atau jawab pertanyaan seputar diatas ya betul memang. Sebagai juara 1 yg harusnya “diangkat”, lebih terkenal, dsb tapi kenyataannya gua ngga begitu, yg justru malah terkenal juara 2. Gua pribadi perasaannya ngga sedih tuh dgn keadaan yg sekarang, apalagi syirik. Karena gua ikut standup comedy sama sekali ngga ngejar popularitas, gua tekanin sama sekali engga.

Gini temen-temen, menurut gua popularitas adalah fana hahaha anjay. Eh serius, menurut gua popularitas itu ngga terlalu penting, menurut gua ya hehe gatau deh kalo menurut yg lain. Dan bagi gua yg udah pernah ngerasain menjadi orang yg cukup popular (walau sebentar) dengan valid gua jawab gua kurang suka. Kenapa? Karena gua ngga suka hidup gua diatur sama orang yg ngga kenal kenal amat sama gua, karena dengan gua yg “sekarang” aja udah banyak yg ngatur. Yaelah Ci baper amat, itu bukan diatur kali tapi diingetin! Haha terimakasih udah diingetin, ya namanya manusia yakan harus bisa saling mengingatakan. Tapi tolong lah kalo mau atau niat ngingetin orang tolong diperhalus kata-katanya, tanpa ngejudge, apalagi terkesan mengintrogasi. Gua seneng kok diingetin, karena itu tandanya kalian peduli. Tapi kalo caranya kayak gitu ya mohon maaf nih gua kurang suka. Jadi kadang kalo yg gitu-gitu sih sebenernya ngga gua tanggepin, cuma jadinya geregetan sendiri gitu haha jadi yaudadeh paling pelariannya ya gua jelasin di caption IG atau ya kayak nulis Blog gini.

Balik lagi ke soal kenapa gua jarang di TV. Gua jarang ada di TV itu karena keputusan yg gua ambil, gua ngga bisa jelasin disini tapi insyaallah itu akan jadi materi di Spesial Show Stand-Up Comedy gua nanti anjay hahaha doain ya semoga terlaksana (gatau dah kapan). Iya soalnya akan sangat sensitive mungkin kalo gua jelasin disini, ya pokoknya intinya sih gitu hehe.
Dengan beberapa alasan gua tetep milih buat ngejalanin hidup kayak Aci yg dulu. Aci yg selalu bangun siang karena ngga punya kegiatan, yg bantuin jualan uduk dan es bubble sodaranya, pokoknya balik lagi ke keseharian gua yg dulu deh.

Alhamdulillah gua menikmati prosesnya, Alhamdulillah juga walau gua jarang di TV gua kadang diajak main film (walau beberapa scene), ada tawaran Stand-Up (off air), dan ya job diluar TV alhamdulillah ada ajadeh haha. Sekali lagi gua tekenin gua ngga pernah nyesel atau sedih atau gimana gitu karena gua jarang di TV, karena tujuan gua ikut kompetisi Stan-Up Comedy itu bukan ngejar popularitas, tapi ngejar ilmu. Dapet duit sama masuk TV mah bagi gua itu bonus hehe. Gitu temen-temen :)

Beda lagi halnya kalo emang nanti gua ditakdirkan jadi orang yg populer, gua akan ya terima gitu karena itukan takdir hehe. Simplenya gini dah, ada kerjaan gua ambil kalo ngga ada ya udah gitu. Ngerti kan? paham kan? hehe gitu aja.


Btw, makasih ya udah mau baca haha. Syukur syukur kalo ada yg bertahan jadi pembaca setia haha pokoknya makasih. Kalo mau komentar silahkan bisa komentar disini/di IG&Twitter (@aciresti), atau ada yg mau nanya nanya gitu ke gua silahkan haha biar gua jawab disini. Sekali lagi terimakasih :)


Hidup pak Ahok!

56 komentar:

  1. Popularitas adalah fana! πŸ‘ŠπŸ‘Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoii, terimakasih udah baca :)

      Hapus
    2. Endingnya tu yg bikin baper.. Sukses terus yaa..

      Hapus
    3. hahaha terimaksaih udah baca ya :)

      Hapus
    4. Setuju popularitas bukan segalanya tapi kebebasan berekspresi yg lebih penting dan tidak mengganggu kenyamanan, sukses y amin....

      Hapus
  2. Anjay aci bilang popularitas adalah fana ����
    Aci, kapan MOB lg dong. Klo MOB itu sama ky standup, tp menceritakan kehidupan sehari" kita.
    Klo aci sempat baca koment gw, gw ucapin trima kasih sdh luangin waktu lu baca koment gw ����

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah gua bakal bikin Special Show Stand-up ya kurang lebih nyeritain keseharian gua dan gima kehidupan gua sekarang. terimakasih udah baca :)

      Hapus
    2. Tak follow dulu. Biar tau info spesial show nya ��

      Hapus
    3. Silahkan mas, bisa follow akun IG&Twitter saya di @aciresti

      thx :)

      Hapus
  3. Elu adalah anjay ci! #Rispek��

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoii, terimakasih udah baca :)

      Hapus
  4. Show standup? Ditunggu ya ci 😊😊

    BalasHapus
  5. gue jd silent reader lo ci... semangat terus. Tuhan memberkatii!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, terimakasih ya. Aamiin :)

      Hapus
  6. Aci semangaattt trs,,ttp jd aci yg sprti ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin, terimakasih :)

      Hapus
    2. Ci bikin vlog donk,,q ngfans bgt sm km,video2 suca d youtube yg ada kmnya tk puter2 trs πŸ˜„

      Hapus
  7. Bagus ci tulisan lu, gua sepenuhnya setuju sama lu, mantap ����

    BalasHapus
  8. Intinya lo gak mau nnti terbang tinggi lupa daratan dan bakal di jauhin tmen2 lama lo yg suka nongkrong bareng kan, bner gak ci

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu juga jadi salah satu alasan gua :)

      Hapus
    2. Kawan lebih menyenangkan dri pada uang dan ketenaran, karena dia selalu ada saat susah dan senang

      Hapus
  9. Anonim7/17/2017

    1 kata buat lau ci... anjay.. haha

    BalasHapus
  10. Aci bikin vlog dong nanti gua rajin nonton deh, gua like Ama subscribe :)😁 semangaaat aci. Aci yang sederhana dari dulu ampe skrng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Intan hahahah doain aja semoga cepet terlaksana ya haha makasih udah baca

      Hapus
  11. Aci bikin vlog dong nanti gua rajin nonton deh, gua like Ama subscribe :)😁 semangaaat aci. Aci yang sederhana dari dulu ampe skrng

    BalasHapus
  12. Jalan hidup seseorang itu gak ada yang tahu.kadang di atas bisa juga di bawah, apapun yg kita alami adalah konsekuensi dari jalan yg kita pilih. Salut buat Aci yg punya prinsip, semoga bisa jalanin pilihanmu dengan baik ci dan penuh kesungguhan, tapi yg jelas saya kangen liat shownya Aci yg ceplas ceplos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pa betul sekali, apapun keputusan yg kita ambil kita harus siap terima resikonya hehe

      Hapus
  13. Gak di tv malah lebih seruh ci, kek pas di street comedy Kan tuh bebas yak.hahaha

    BalasHapus
  14. Mau tenar atau enggak itu pilihan dan ada konsekuensinya. Ada yg siap dan ada yg ga siap ketika mendapat ketenaran yang mendadak. Salut sama pilihan lo ci. Kalo takdirnya tenar ya bakal tenar pd wktnya hahaha... Keep the learning spirit and improve your stand up skils. Lewati prosesnya nanti buah kesuksesan akan sangat manis dirasa. Smangat ci!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha terimakasih sudah mengerti. Aamiin, sukse untuk kita semua :)

      Hapus
  15. Kenapa si tv jarang di aci? Kenapa?

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Kenapa ada pak Ahok ya???
    Gw tunggu karya lu Ci...

    BalasHapus
  18. Semangat ya ci. Jarang di tv membuktikan kalo lu lebih cocok di layar lebar terus πŸ’™πŸ’™

    BalasHapus
  19. Semangat ya Aci...Tuhan punya rencana yg indah buat kamu πŸ’–

    BalasHapus
  20. Komika indie nih jarang di tv😁😁😁 yg penting semoga kita bisa ketemu dahπŸ˜„

    BalasHapus
  21. jadi pengen es bubble

    BalasHapus
  22. Ya sdh kalau gitu, mari kita maen film ci, yg nnt di putar di tv 😊Indomaret

    BalasHapus
  23. Temen-temen terimakasih sudah mau mengerti atas tulisan ini haha alhamdulillah ngga ada yg Bully, love you ah! :*

    BalasHapus
  24. Setuji popolaritas dan uang itu bonus.. Yg penting adalah ilmu nya..

    BalasHapus
  25. helmi budiman7/19/2017

    ditunggu shownya....kalau ada tawaran tv trima saja...mumpung kamu masih muda dan ada kesempatan...terkadang kesempatan tidak datang dua kali.....hiudp pak Ahok!

    BalasHapus
  26. Popularitas adalah fana! Yes gua setuju, hidup itu pilihan dan pilihlah sesuatu yang membuat lu happy dan tidak merugikan. Tapi ketika popularitas itu datang untuk lu? Apa yang akan lu lakukan?

    BalasHapus
  27. smangat cii.. tpi bgusnya kalimat terahir itu buang aj, walaupun qm dkung dia ya dlam hati aj, itu hakmu ng da yg ngelarang.tpi ng usah dipablis karna bnyak orang yg skit hati liat nama orang itu...
    contoh tu uus, ma ernes karna ikut2 msalah ni kan repot dia, aq smpe skarang ng mau nntn yg ad uus dan ernes mungkin bnyak orang yg kyak aku..

    BalasHapus
  28. Sebagai muslim harus percaya Rezeki dari Alloh , barangsiapa tidak taat dan menjalankan perintah Alloh niscaya Alloh akan mengazab dia baik dunia dan aakherat . "Hidup pak ahok "kasian tadaburi /pelajari.

    BalasHapus
  29. Ahmad sayuti10/23/2017

    Ng Ada lo ng rame ci gw pkir lo bakalan stand up di SUCA 3.gw nunggubpenampilan lo .to lo ga nongol sedih gwe piss

    BalasHapus
  30. Saya senang dengan penjelasannya,
    Terimakasih telah menjawab keresahan yang ada dalam benaksaya, yang selalu bertanya tanya aci kemana ya ? aci kok ga pernah terlihat..? yah gitu dah..

    BalasHapus
  31. Semangat terus ci πŸ’™

    BalasHapus
  32. Favorit gua dah lu tuh...

    BalasHapus
  33. Tetap semangat yaa ci kita tetap mendukung mu...anjay lebay bgt

    BalasHapus