Selasa, 29 September 2015

Mereka bertiga ada dihati ini♥

Tadi kan gua udah memperkenalkan diri gua sendiri, sekarang gua mau ngenalin anggota keluarga gua hehe. Boleh kan? Boleh laaaah :*

Pertama gua mau ngenalin kakak cowo gua, Abang lah bahasa kampungnya. Yang tadi gua bilang, gua anak kedua dari dua bersaudara. Nah, anak pertama ini adalah abang gua. Namanya Irwin Sunarwin, dia lahir di Tangerang, 27 Mei 1991. Gua manggil dia iwin, gapake abang, haha kurang sopan sih emang, tapi ya mau gimana? dari kecil udah terbiasa manggil itu hehe.
Abang gua ini sebenernya orangnya cuek sama gua, tapi didalam ke-cuekannya itu dia selalu memperhatikan gua, diem-diem dia mantau gua lah gitu. Padahal waktu kecil kita sering banget berantem, tapi makin kesini udah engga hehe paling ngadu bacot doang. Eh maksud gua ngadu bacotnya itu kita bercanda, jadi ga beneran.
Pokoknya sekarang kita jadi makin care satu sama lain lah, paling kalo ada masalah yg bikin abang gua marah gua yg ngalah hehe karena gua gamau ngerusak kedekatan adek dan abang ini, gua harus jaga biar tetep akur hehehe. Tuh, yg punya kaka atau adek jangan berantem terus, ga seru tau, kayak gua dong nih hahaaaai :p okeh lanjut.

Kedua, gua mau ngenalin Bapak gua. Namanya Saptono, lahir di Jakarta 25 September 1960, berapa tahun tuh? Itung sendiri lah yah hehe.
Bapak gua sekarang udah ga kerja, dulu dia adalah seorang buruh, sekarang kerjaannya gosok batu akik dan mancing. Bapak yg dulu bukanlah yg sekarang-_-.
Yang gua suka dari Bapak gua ini dia gapernah ngomelin gua hehe. Bapak gua ini adalah sosok Bapak yg sayang sama anaknya, itu sangat gua rasain banget waktu gua masih kecil, kalo sekarang beda, gatau kenapa apa karena gua nya yg udah gede atau gimana gua gatau, tapi tetep gua sayang sama Bapak gua, dan gua salut sama Bapak gua karena dia ga pernah ngeluh jadi Bapak-Bapak. Okeh lanjut:p

Yg terakhir, Perempuan paling HEBAT yg gua tau. Yaps! Mama gua :)
Nama Mama gua Surti, apa lu? Mau ngeledekin nama Mama gua? Itu berarti sama aja elu ngeledekin gua juga! Liat nama gua, Resti Surtika. Ada surti- nya cooooi ! Keren kan? Haha semoga nama itu bisa bikin gua sehebat Mama gua. Yoiiiih hehe.
Mama gua lahir di Tangerang, 4 Maret 1959. Wafat tgl 9 Juni 2012. Iyah Mama gua udah meninggal 3 tahun yg lalu. Mama gua meninggal gara-gara sakit, meninggalnya juga dirumah sakit. Dan yg paling gua sesali adalah gua ga ada didekatnya saat mama gua menghembuskan nafas terakhirnya. Huft udah ah sedih hehe.
Mama gua ini orangnya galak kalo sama anak, tapi segalak-galaknya dia, dia kalo ngomel ga pernah mukul, paling omelannya doang yg bikin anaknya terpukul wkwk. Eh itu seriusan, mama gua kalo ngomel bisa bikin ga makan 3 hari, kepikiran terus saking dalemnya tuh omongan.
Tapi walaupun mama gua galak, gua sayang banget sama dia, ga ada yg bisa gantiin sosok dia di hati gua *saelaaaah*. Pokoknya the one and only lah! Hihi.
Emmm, gua mau ngasih saran aja nih ya buat temen-temen gua atau kalian semua deh yg Mama nya masih ada, lu harus sayangin Mama lu! Lu gaboleh ngelawan Mama lu, nyesel coi, inget. Kalo lu sering diomelin sebenernya orang tua wajar ngomelin anaknya karena dia sayang coi sama elu, dia gamau ngeliat elu jadi anak yg ga baik. Dan kalo elu diomelin sama dia, jangan ngomel balik, nikmatin aja:) karena pada saat Mama lu pergi ninggalin elu dan engga balik-balik lagi, elu bakalan rindu omelan itu. Kayak gua saat ini:)

Udah itu aja sih, hehe.
Itulah keluarga gua, dan mereka bertiga ada di hati gua:)
Kalo kamu mau ada di hati ini boleh kok, sini masih muat. Tapi berdiri? Mau?

4 komentar:

  1. Anonim9/30/2015

    Warung ucok kaga jualan pulsa listrik da digua -___-

    BalasHapus
  2. Anonim8/22/2016

    Keren maju terus aci buat tangerang

    BalasHapus
  3. seandainya ada foto2 keebersamaan aci with abang, bapak & mama makin meresap baca blognya ci.

    slm tary kuaci banjarmasin #etdah

    BalasHapus
  4. Anonim9/17/2016

    ayo ci bikin buku!! mulai dari perkenalan diri sampe jadi kaya sekarang hohoho pasti keren banget!

    BalasHapus