Selasa, 17 Januari 2017

Cerita Dini Hari #1

Hai, kenalin nama gua Aci. Udah pada tau kan gua siapa? Anjay haha. Buat yg belom tau gua siapa, salam kenal yak.
Gua Aci, usia gua sekarang 19th, gua seorang StandUp Comedy-an dan gua tergabung dalam komunitas @StandupJAKBAR (komunitas standup comedy). Perkenalan lebih lanjut bisa liat twitter/IG gua di @Aciresti. Kalo mau endorse juga boleh mensyen/DM aja hahaha.

Sebenernya gua udah memperkenalkan diri gua siapa di blog ini tepatnya dipostingan awal gua. Kalo kepo, silahkan baca-baca dari awal. Nah, kenapa gua ulang ngenalin diri? Biar flow-nya enak aja haha. Anyway itu ngga penting sih dan langsung sajaaaaaaa.

Jadi gini temen-temen, gua mau coba buat tulisan yg sekiranya apa ya? Bias jadi alternative tempat curhat gua mungkin, jadi nanti di Cerita Dini Hari ini gua akan cerita macem-macem, mungkin nanti kalo ada yg request boleh lah. Dan kenapa gua namain Cerita Dini Hari? Karena gua nulisnya waktu dini hari, gitu hehe.

Berikut adalah apa apa aja yg pengen gua bahas di Cerita Dini Hari ini :
-      Masa lalu
-      Masalah hidup
-      Keluarga
-      Percintaan
-      Arti bahagia
-      Keinginan yg belum tercapai, dan masih banyak lagi hehe.

Sebenernya ini iseng aja, jadi gatau bakal konsisten atau engga. Tapi mudah-mudahan konsisten. Dan ngga terlalu berharap banyak yg baca juga karena kan udah dibilang tadi, iseng aja hehe jadi kalo banyak yg baca syukur, kalo engga yaudah hehe.


Yaudah segitu dulu ya temen-temen. Sampe ketemu di Eps.2 :*

1 komentar:

  1. Salam kenal Aci, Jan lupa feedback ya 😁 udh kenal kok lewat suca2 hehe

    BalasHapus